harianfikiransumut.com

Ditandai Pemukulan Gong Muscab KNPI Ke-XIV Dibuka Bupati Labuhanbatu

harianfikiransumu.com|Labuhanbatu- Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM beserta Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menghadiri Musyawarah Daerah ke-XIV Pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Labuhanbatu di Gedung Nasional, Jl. Jend. Ahmad Yani, Rantau Utara pada Rabu (29/092021) 

Ketua DPD KNPI Sumatera Utara (SUMUT) Samsir Pohan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Samsir Pohan mengatakan  KNPI harus berusaha bangkit dengan cara mencari tahu apa kebutuhan pemuda.

“ KNPI adalah titik bertemunya perkumpulan pemuda. Tempat berkumpulnya organisasi kepemudaan dan yang penting

adalah bagaimana pemuda mampu dan mau menemukan masalah dan apa yang menjadi PR di Labuhanbatu. Harus sesuai dengan tema Musda kali ini ini yaitu Pemuda bersatu untuk bolo kabupaten labuhan batu' Tutupnya.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga M.KM ketika memberikan sambutan ucapan selamat Musda kepada KNPI yang Ke XIV yang merupakan organisasi induk kepemudaan di Labuhanbatu,

Ia berharap, Musda KNPI Ke XIV Labuhanbatu  berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang bisa membantu Pemerintah Daerah khususnya dalam menangani dan memecahkan segala masalah yang ada dan juga menitipkan pesan agar KNPI Labuhanbatu sebagai induk organisasi kepemudaan di Labuhanbatu ini  melahirkan program yang lebih nyata dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Semoga yang terpilih bisa membawa pemuda semakin maju, termasuk menjadi mitra dan bagian dari pemerintah”, harapnya

Turut hadir dalam Musda ini, Asisten I Pemkab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Pewakilan beberapa OPD, Kabag Protokol, perwakilan Kodim 0209 LB, perwakilan Polres Labuhanbatu, dan perwakilan dari organisasi kepemudaan di Labuhanbatu.


Editor     |Redaksi

Laporan|M.syarif

Komentar

Berita Terkini