Diduga Lalai, Satu Unit Mobil Angkutan Terbakar, 3 Penumpang Alami Luka Bakar

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi - Diduga lalai, satu unit Mobil angkutan Kota CV. Tambun dengan yang dikemudikan oleh Michael Munthe No. Pol. BK 1638 NA terbakar di Jalan SM. Raja Kel. Bandar Sono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Sebelumnya, mobil angkutan tersebut sempat mengisi BBM, namun tempat pengisian BBM telah lepas (bocor) sehingga mengakibatkan Mobil Angkutan Kota CV. Tambun menjadi terbakar.

Akibat insiden tersebut, mobil yang bermuatan kurang lebih 51 liter BBM bersama tiga penumpang didalam mopen juga ikut terbakar..

Tiga penumpang menglami luka bakar karena insiden itu, pada Kamis (23/9/2021) Siang, Di Jalan SM. Raja Kel. Bandar Sono Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Informasi yang dihimpun, menurut keterangan Supir Michael Munthe pada saat selesai melakukan pengisian BBM bahwasanya tempat pengisian BBM (nojel) telah lepas (bocor).

Kemudian minyak tersebut muncrat keluar dan minyak yang ada di dalam Mobil Angkutan tersebut langsung ikut terbakar, sebutnya.

Namun, Michael Munthe sempat keluar dari Mobil tersebut dan 3 korban yang  masih berada di dalam mobil angkutan sempat mengalami luka bakar.

Berkat bantuan masyarakat, Mobil Angkutan tersebut berhasil di Evakuasi dan dipadamkan, korban yang mengalami luka bakar saat ini di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara TK III Kota Tebing Tinggi.

Selanjutnya, Kabag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya membenarkan isiden tersebut.

Iptu Agus menjelaskan, akibat insiden kebakaran tersebut terdata 3 Korban penumpang mengalami luka bakar diantaranya, Rangga Bayu Sadara (14) pelajar Kelas IX , Warga jalan Tengku Hasyim Lk. II Kel. Bandar Sono Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi dan Khairul Amri (14) Pelajar Kelas 3 SMP, Warga Jalan Tengku Hasyim Lk. II Kel. Bandarsono Kecamatan Padang hulu kota tebing tinggi.

Kemudian, Jonatan Adam Munthe (16 ) Pelajar Ke2 SMA) alamat jalan Tengku Hasyim Lk. II Kel.  Bandarsono Kec. Padang hulu kota tebing tinggi (duduk di samping supir), mengalami luka terbakar, saat ini korban sedang di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara TK III Kota Tebing Tinggi. Tutup Agus


Penulis : Naz


Komentar

Berita Terkini