harianfikiransumut.com

Di Jum'at Berkah Ini, Keluarga Besar PPWI Kota Metro Berbagi Kasih

 

harianfikiransumut.com | Keluarga besar PPWI Kota Metro di wakili oleh Hendika Niti Yoeda dan Suratman mengunjungi warga kurang mampu yang berada di Kecamatan Metro Pusat dan Metro Timur,  pada Jumat (24/09/2021).

Kunjungan pertama PPWI Kota Metro ke Mbah Yatinem yang sudah berumur 90 tahun dan tinggal seorang diri di jalan Kedondong Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat, Mbah Yatinem mengucapkan terima kasih banyak kepada PPWI Kota Metro yang berbagi kepadanya semoga keluarga besar PPWI Kota Metro sehat selalu di berikan rejeki yang lancar dan panjang umur, tutur Mbah Yatinem. 

Kemudian PPWI Kota Metro menuju ke jalan Terong Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur dan menuju kerumah Mbah Damin yang berusia 102 tahun tinggal seorang diri dengan keadaan sangat memprihatiinkan, sering sakit-sakitan dirumah nya. 

Mbah Damin menyampaikan terima kasih banyak kepada Keluarga besar PPWI Kota Metro yang telah memberikan bingkisan berupa sembako kepada dirinya, semoga ini semua yang balas Alloh SWT, apa yang telah diperbuat oleh PPWI Kota Metro, saya hanya bisa berdoa untuk PPWI Kota Metro semoga dapat terus berbuat kebaikan kepada sesama,.ungkap Mbah Damin

Mewakili PPWI Kota Metro Hendika Niti Yoeda mengatakan "alhamdulilah kita dari  keluarga besar PPWI Kota Metro pagi ini bisa berbagi di dua kecamatan, yaitu ke Kecamatan Metro Pusat dan Kecamatan Metro Timur, kalau dihari Jumat berkah kemarin kita Mendatangi Yayasan Yatim disalah satu di Kota Metro, kali ini kami mendatangi warga kurang mampu dan sudah lanjut usia (Lansia)," kata Hendika. 

Ia menambahkan Insya Alloh kami PPWI Kota Metro akan selalu konsisten melakukan kegiatan jumat berkah untuk terus berbagi kepada warga kurang mampu yang berada di Kota Metro.

" Yang menjadi prioritas kami adalah anak-anak Yatim dan warga yang sudah berusia lanjut (Lansia) yang butuh bantuan, seperti pagi ini yang kita datangi di dua Kecamatan yang tinggal seorang diri dan rumah sangat memperhatiinkan," Pungkasnya.


Laporan | Suradi

Komentar

Berita Terkini