Dapur Rumah Warga Kota Tebing Tinggi Ranap Dilalap Sijago Merah

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Dapur rumah kontrakan yang dihuni korban sorang wanita Siti Habibah (41) di Jalan Jintan Manis Lk. I Kel. Bandar Sakti Kec. Bajenis. KotaTebing Tinggi ranap di lalap sijago merah, Pada Sabtu (11/9/2021) Pagi sekitar pukul 10.00 Wib, namun bersyukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto melalui pesan elektronik dihari dan waktu yang sama  usai Api dapat di padamkan mejelaskan, Bahwa pada saat korban sedang mengisi kompor minyak tanah tiba-tiba api langsung menyambar sehingga kompor minyak tanah meledak dan mengakibatkan terjadinya Kebakaran di ruang dapur. Ujar Agus

Tak lama berselang, Sekira pukul 10.30 wib 3 (tiga) unit mobil pemadam kebakaran Kota Tebing Tinggi tiba di TKP,  dan sekira pukul 11.00 wib api dapat dipadamkan.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut Korban Siti Habibah mengalami Kerugian Materil ditaksir sebesar Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) dan mengalami  luka bakar ditangan sebelah kanan.

Usai Api berhasil di padamkan personil Polres Tebing Tinggi melakukan pengamanan dan Cek TKP, serta Melakukan pulbaket selanjutnya Melakukan koordinasi dengan Damkar Kota Tebing Tinggi.



Adapun personil yang di terjunkan diantaranya, Kanit Intelkam Bripka H. Simanjuntak, Bripka H.O. Manalu, SH Ba Polsek Rambutan, Briptu Jhon Steven Siringoringo Bamin SPKT "A".


Penulis : Naz


Keterangan Foto : Usai Api berhasil di padamkan Personil Polres Tebing Tinggi melakukan pengamanan dan Cek TKP, serta Melakukan pulbaket, Pada Sabtu (11/9/2021)

Komentar

Berita Terkini