Danramil 02/Kbr Bangun Komunikasi Bersama Insan Pers

Aceh Tamiang | Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita melalui Danramil 02/Kbr Kapten Inf. M. Lumban Raja melakukan temu ramah bersama sejumlah insan pers dalam rangka membangun komunikasi dan sinergitas, di warung kopi Kantin DPRK Aceh Tamiang, Karang Baru, Kamis, 9 September 2021.

Pertemuan tersebut terlihat hangat dan akrab sambil menikmati minuman Kopi dan dihadiri oleh sejumlah insan media yang bertugas di kabupaten Aceh Tamiang.

Disela-sela kegiatan tersebut, Danramil 02/Kbr Kapten Inf. M. Lumban Raja mengatakan, bahwa insan pers merupakan sebagai mitra kerja dalam mendorong dan mendukung tugas pokok Koramil dalam melaksanakan tugas di teritorial yang ada di wilayah.

Media memiliki peran penting dalam keterlibatan pembangunan daerah dengan menyampaikan informasi melalui mempublikasikan segala kegiatan pemerintah sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat, sebutnya.

Hal yang perlu diingat, situasi saat ini perlu kita bekerja bersama-sama untuk dalam mengantisipasi wabah virus Covid-19, agar situasi tetap kondusif dengan mematuhi protokol kesehatan.

Saya juga berkeinginan, rekan - rekan Media atau Wartawan menjadi Garda terdepan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Lanjutnya, saat ini informasi pemberitaan tentang virus Corona itu masih dianggap hal yang sepele, lebih baik mencegahnya, agar kita dan masyarakat dapat terhindar dari wabah virus Corona, ucap Danramil, Kapten Inf. M. Lumban Raja mengakhiri.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini