Bocah 1 Tahun Meninggal Dunia, Tersangkut Didalam Gorong-gorong

Aceh Tamiang | Seorang Bocah laki-laki bernama Marvelino Ananda Boris berusia 1 tahun warga Dusun Famili, Desa Purwodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, ditemukan meninggal dunia akibat hanyut terbawa air hujan dan tersangkut di dalam gorong-gorong saluran pembuangan air, sekitar pukul 18.15 WIB, Kamis (9/9/2021) kemarin.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali melalui Kasubag Humas Polres Aceh Tamiang, Iptu Untung Sumaryo yang disampaikan melalui pesan WhatsApp Group mengatakan kejadian itu  bermula saat orang tua korban korban hendak membetulkan mesin pompa air (mesin dap) di seberang jalan didekat rumahnya.

Saat itu, korban bersama kakaknya  sedang bermain dipinggir parit dekat gorong-gorong yang berjarak sekitar 10 meter dari rumah.

Tidak berselang lama, kakak korban berteriak sambil mengatakan adiknya masuk parit. teriakan tersebut membuat ibu korban langsung berlari menuju ketempat anaknya bermain dan korban pun telah masuk ke dalam gorong-gorong.

Kemudian, sejumlah warga pun langsung ikut membantu mencari korban dan  membongkar gorong-gorong.

Akhirnya Korban pun ditemukan tersangkut dalam keadaan tidak sadarkan diri, sebut Iptu Untung Sumaryo didalam pesan WhatsAppnya.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Kejuruan Muda untuk mendapatkan perawatan medis, namun pihak Puskemas mengatakan korban sudah tidak dapat ditolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini