Salbiah, S.Pd Coffe Morning Bersama Insan Pers

Aceh Tamiang | Guna Meningkatkan Sinergitas dan Kebersamaan di kedua Lembaga, anggota DPRK Aceh Tamiang,, Komisi II, Fraksi Gerindra menggelar Coffe Morning Bersama Insan Pers, bertempat di King Coffe, Kota Kualasimpang, Senin, 16 Agustus 2021.

Coffe Morning tersebut bertemakan : Menyongsong HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Dengan Merajut Kebersamaan Di masa Pandemi Bersama Insan Pers.

Mengawali sambutannya, Politisi Partai Gerindra itu mengaku senang bisa bertatap muka langsung dengan wartawan Aceh Tamiang. Karena selain dapat mempererat hubungan kekeluargaan, dirinya juga bisa mendengar keluhan dan saran dari para awak media di kabupaten Aceh Tamiang.

Mudah-mudahan, kedepannya kita akan membangun kerjasama dengan baik, terlebih dalam memberikan informasi dan publikasi, sebut Salbiah sembari mengatakan bahwa dirinya akan memperhatikan para insan media di Aceh Tamiang.

Salbiah juga menyampaikan, mari kita bangun Kabupaten Aceh Tamiang dengan memberikan saran dan kritikan terhadap kinerja pemerintah dan lembaga legislatif sekalipun.

Coffe Morning tersebut, turut dibarengi dengan diskusi terkait untuk kemajuan pemerintah daerah, supaya kedepannya Kabupaten Aceh Tamiang lebih baik lagi.


Laporan | Abdul Karim

Komentar

Berita Terkini