Ribuan Warga Karang Baru Terima Bantuan Beras PPKM

Aceh Tamiang | Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang salurkan bantuan beras PPKM dari pemerintah pusat bagi warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Penyaluran beras PPKM dari Kementerian Sosial itu berlangsung di Kantor Camat Karang Baru, Aceh Tamiang, Rabu, 4 Agustus 2021.

Dikesempatan tersebut, Camat Karang Baru, Iman Suhery S.STP. MAP mengatakan masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan berupa beras10 kilogram.

“Bantuan ini program dari pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial dalam rangka meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19.

Hari ini sebanyak 8770 keluarga mendapatkan bantuan beras 10 kg, selanjutnya sebanyak 11310 keluarga penerima manfaat akan dilaksanakan esok hari, ujar iman Suhery usai menyerahkan bantuan secara simbolis.

Selain meminta kepada penerima bantuan agar memanfaatkan bantuan tersebut sesuai peruntukannya, Iman Suhery juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menegakkan protokol kesehatan.

Pemerintah sudah memberikan bantuan, untuk itu warga mempunyai kewajiban juga untuk menyosialisasikan dengan tetangga masyarakat sekitar, agar menjaga protokol kesehatan, harap Camat mengakhiri.



Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini