Polsek Rambutan Gelar Bhakti Sosial, Sambut HUT Polwan Ke-73

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Sambut HUT Polwan Ke-73, Polsek Rambutan Gelar Bhakti Sosial Dengan Berbagi Sembako Ke Warga, Pada Jumat (27/8/2021) Sekitar pukul 09.00 Wib, Di Mesjid Al-Mukhlisin, Jalan Gunung Merapi, Lingkungan IV, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.


Kegiatan Bhakti Sosial ini dalam rangka menyambut HUT Polwan yang Ke-73 Tahun untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Polwan  ke-73 Tahun yang di gelar Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi dirangkai dengan pemberian sembako terhadap warga masyarakat, berupa Beras 10 kg sebanyak 10 Karung, Indomie, Minyak goreng 1 liter dan Gula 1 Kg.


Tampak hadir dalam kegitan tersebut, Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, SPd.,Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak, SH, MH., Camat Rambutan Marwansyah Harahap, S. STP., Paur Bin Ops Polres Tebing Tinggi IPTU Wiji, Paur Min Bag Sumda Polres Tebing Tinggi IPDA Elfrida. R. Beserta Personil Polwan Polres Tebing Tinggi.


Penulis : Naz

Komentar

Berita Terkini