Polres Tebing Tinggi Siapkan Ruang Isolasi Mandiri Bagi Personil Polres dan Masyarakat Umum

Tebing Tinggi | Polres Tebing Tinggi Persiapkan Kesiapan ruangan Isoman bagi Pers Polres Tebing Tinggi dan keluarganya serta ruangan Isolasi yang diperuntukkan bagi Masyarakat umum, Pada Senin ( 2/8/2021) Sekitar Pukul 10.30 Wib di sejumlah tempat dan lokasi yaitu Lantai 3 Sat Sabhara Gedung Tunggal Panaluan Polres T. Tinggi.

2. Gedung TC Jl. Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane Kota T. Tinggi.

Adapun sejumlah rangkaian kegiatan dalam giat tersebut yaitu, Polres T. Tinggi telah mempersiapkan ruangan Isoman bagi Pers Polres T. Tinggi dan Keluarganya yang terpapar Covid 19 di Lantai 3 Gedung Tunggal Panaluan Sat Sabhara Polres T. Tinggi dengan Kapasitas 1 Ruangan Aula dengan pasilitas berisikan 10 tempat tidur lengkap serta Polres T. Tinggi bekerja sama dengan Pemko Kota T. Tinggi telah mempersiapkan ruangan Isolasi bagi Masyarakat Kota T. Tinggi sekitarnya yang berada di Gedung TC Jl. Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane Kota T. Tinggi dengan Pasilitas 2 Blok Perumahan dan 1 Ruangan Aula dengan Kapasitas tempat tidur seluruhya sebanyak 68 tempat tidur.

Dengan rincian,  Blok I terdiri dari 5 Ruangan Kamar dengan ketentuan, 1 Kamar tempat tinggal Penjaga Lokasi Isolasi, 1 Kamar ruangan khusus Perawat, 3 Kamar untuk ruangan Isolasi yang berisikan 6 Tempat Tidur tiap kamar.

Sementara untuk Blok II terdiri dari 5 Ruangan Kamar dengan ketentuan tiap tiap kamar dengan Kapasitas 6 tempat tidur.

Selain itu untuk Ruang Aula yang berisikan kapasitas tempat tidur sebanyak 20 tempat tidur.

Hingga Sampai dengan saat ini ruangan Isoman Polres T. Tinggi dan Tempat Isolasi bagi Masyarakat Umum yang terpapar Covid 19 sudah Stanby dengan pasilitas lengkap dan siap menampung Pasien namun saat ini masih Kosong dan belum ada yang diisolasi.


Penulis : Naz

Komentar

Berita Terkini