Penemuan Jasad Seorang Pria Lansia Hebohkan Warga Kelurahan Durian

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi -Warga Jalan Sei Cuka, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi  di hebohkan dengan penemuan jasad seorang pria uzur bernama Tifli Anwar(80th) didalam rumahnya, Selasa 24 Agustus 2021 sekira pukul 19.30 Wib.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlentang tanpa mengenakan busana dan terlilit tali plastik.

Penemuan jasad korban tersebut menjadi pusat perhatian warga sekitar Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi.

Informasi yang dihimpun media saat lokasi kejadian, salah seorang keponakan korban Feri(38th) kepada wartawan mengatakan, peristiwa ini di ketahuinya setelah adanya laporan dari warga, bahwa pakcik(pamannya) meninggal telah dunia.

Selanjutnya, untuk memastikan hal tersebut dirinya langsung mendatangi rumah korban, setiba dilokasi ia terkejut melihat banyaknya warga yang berkumpul di depan rumah korban, kata Feri.

 Kemudian, ia langsung masuk ke dalam rumah untuk melihat jasad korban, setelah dilihat, korban sudah meninggal dunia dalam kondisi telentang tanpa menggunakan busana.

Menurutnya, selama ini korban bekerja sebagai tukang parkir dan tinggal sendirian di rumahnya dan tidak ada mengidap sakit apa pun, ucap Feri.

Tak lama kemudian, setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas dari KSPK Group A Polres Tebingtinggi bersama tim inafis langsung mendatangi lokasi kejadian, sesampai dilokasi petugas langsung melakukan olah TKP dengan mengambil sidik jari korban dan meminta keterangan beberapa saksi yang pertama kali menemui jasad korban.

KSPK grup A Polres Tebingtinggi Aiptu Terlaksana Sembiring, kepada wartawan membenarkan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki berusia (80th) dalam kondisi meninggal dunia tanpa busana dan terlilit tali di dalam rumahnya.

Dari hasil olah TKP tidak adanya di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban meninggal karena sakit yang di deritanya, terang KSPK.

Kasus ini sudah di tangani oleh pihak Sat Reskrim Polres Tebingtinggi, guna penyelidikan lebih lanjut, selanjutanya korban di bawa oleh petugas ke Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi, guna di lakukan visum, tutup KSPK. 


Laporan | (Naz)

Keterangan Foto: Petugas Kepolisian saat mengevakuasi jasad korban.

Komentar

Berita Terkini