Ketua Terpilih PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Beserta Pengurus Menjenguk Pak Bukhari

harianfikiransumut.com | MERANTI,-Berdasarkan pantauan awak media Dilapangan sekira pukul 10.00 wib pagi Kamis 26 Agustus 2021. Ketua terpilih PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Rahmat Arifin beserta pengurus menyambangi kediaman Wartawan Senior Pak Bukhari.


Rombongan bertolak ke kediaman pak Bukhari dengan hajat menjenguknya. Yang mana untuk diketahui bersama sudah 4 bulan ini pak Bukhari terbaring sakit struk dirumah dan tidak bisa beraktivitas seperti biasa.


Ia salah seorang Wartawan yang cukup lama berkecimpung di dunia jurnalistik Dikabupaten kepulauan Meranti ini. 


Dalam kesempatan tersebut Ketua terpilih PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Rahmat Arifin beserta pengurus memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan sedikit dana untuk membantu perobatan pak Bukhari.


Saat dikediaman pak Bukhari Ketua PD IWO terpilih Rahmat Arifin mengatakan kepada keluarga untuk tabah dan sabar atas cobaan yang diberikan oleh Allah SWT kepada pak Bukhari ini, semoga ia cepat diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktivitas seperti biasa kembali, tukasnya."


Ditambahkan oleh anggota Iwo Deki Agustian, ia berharap semoga keluarga diberikan kekuatan serta kesabaran dalam merawat pak Bukhari yang sedang terbaring sakit, dan semoga beliau cepat sembuh pungkasnya."


Sebelum meninggalkan kediaman pak Bukhari, ketua PD IWO terpilih Rahmat Arifin beserta pengurus menyerahkan bantuan kepada pihak keluarga pak Bukhari.


Harapan kita semua  semoga pak Bukhari lekas sembuh dan pihak keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan sehingga dapat merawat pak Bukhari dengan baik, Tutupnya.


Penulis : Syaban

Komentar

Berita Terkini