Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Penyerahan Tugas dan Jabatan Serta Penyerahan APD

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK didampingi Kabag Ops Kompol B.Siahaan,SH memimpin pelaksanaan Apel pagi gabungan dalam rangka "Penyerahan Tugas dan Jabatan Wakapolres Tebing Tinggi dan Kapolsek Padang Hilir serta Penyerahan Alat APD dan Alat Penyemprotan Disinfektan Kepada Polsek Sejajaran", Pada Kamis (19/8/2021) Sekitar pukul 08.30 Wib, di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.

Sebelum dilaksanakan apel pagi gabungan, seluruh personil wajib memeriksakan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan hand sanitizer yang dilakukan oleh Tim Kesehatan Poliklinik Polres Tebing Tinggi.

Hadir dalam kegitan tersebut, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bintara, dan Para ASN.

Dalam arahan Kapolres menyampaikan, "Atas nama pribadi dan dinas saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada AKBP (Purn) Sarponi dan Kompol (Purn) Pahotan Manurung,SH atas dedikasinya selama bertugas. Yang mana sama-sama telah telah mengakhiri masa kedinasan atau purna bhakti di Kepolisian Negara Republik Indonesia pada Polres Tebing Tinggi terhitung tanggal 01 Agustus 2021," Ucap Kapolres.

Kapolres mengatakan, Pembagian alat APD dan alat penyemprot disinfektan ini untuk membantu tugas personil di lapangan dalam memutus mata rantai virus covid 19. Agar alat APD dan alat penyemprot disinfektan ini digunakan sebagaimana mestinya, Kata Kapolres.

Kapolres meminta kepada personil agar melaksanakan Operasi Yustisi setiap hari dan dilaksanakan tiga kali sehari secara humanis serta tetap menjaga kesehatan diri.

"Agar personil melaksanakan Operasi Yustisi setiap hari, dan dilaksanakan tiga kali sehari secara humanis. Dan kita juga akan memberikan vitamin kepada personil yang melaksanakan tugas 3T (tracing, testing dan treatment) sebagai garda terdepan. Agar personil tetap menjaga kesehatan diri dengan menerapkan protokol kesehatan dan rajin berolah raga,"Tutup Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Tebing Tinggi melakukan penyerahan alat APD dan alat penyemprot disinfektan kepada Kapolsek Sejajaran.


Penulis : Naz

Komentar

Berita Terkini