Kapolres Tebing Tinggi Cek Pengamanan Vaksinasi Merdeka Tahap I.

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK didampingi Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H. melakukan pengecekan personil Polres Tebing Tinggi yang melaksanakan Pengamanan Vaksinasi dan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Tahap I agar dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan peruntukkannya.  Adapun vaksinasi massal ini didukung oleh Polda Sumut dengan tema "Vaksinasi Merdeka Polres Tebing Tinggi Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76", Pada Senin (16/8/2021) Sekitar pukul 11.30 Wib, Di GOR Asber Tebing Tinggi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Perwira, Para Bintara.

Adapun dalam kegitan itu tercatat jumlah vaksin sebanyak  1750 dosis, jenis sinovac dengan rincian, Puskesmas Pasar Gambir 150 dosis, Puskesmas Rambung 150 dosis, Puskesmas Satria  250 dosis, Gedung Asber  650 dosis, Puskesmas Berohol 150 dosis, Puskesmas Teluk Karang 150 dosis, Puskesmas Pabatu 250 dosis.

Semetara itu untuk pelaksanaan vaksinasi di Gedung GOR Asber dikhususkan untuk warga Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi dengan fasilitas kesehatan yaitu, Puskesmas Sri Padang, Puskesmas Tanjung Marulak, Puskesmas Rantau Laban, Rumah Sakit Bhayangkara.

Hingga dipenghujung kegitan tersebut berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.


Penulis : Naz

Komentar

Berita Terkini