Indahnya Saling Berbagi, Polsek Seruway Bagikan 50 Nasi Kotak

Aceh Tamiang | Polsek Seruway merupakan jajaran satuan tugas Polres Aceh Tamiang melakukan pembagian Makanan Nasi Kotak bagi Tamiang  pengguna jalan yang di gelar di Depan Mapolsek Seruway, Kampung Gedung Biara Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (27/08/2021).

Penyaluran pembagian Nasi Kotak tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek Seruway IPDA Hufiza Fahmi, SH bersama jajarannya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Seruway IPDA Hufiza Fahmi, SH menyampaikan, pembagian nasi kotak kepada 50 orang warga yang melintas, sekaligus mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Mari kita bersama - sama mencegah penyebaran Covid -19 dengan cara selalu gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, tetap menjaga jarak dan tidak saling berkerumunan".

Selain itu, pihaknya juga membagikan sembako kepada 12 orang warga yang kurang mampu dengan cara menyambagi rumah warga, berupa beras ukuran lima kilogram sebanyak 12 karung, minyak makan 1 liter sebanyak 12 bungkus, telur sebanyak enam papan,"jelasnya.

Ipda Hufiza Fahmi SH, mengatakan untuk menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru,  Masyarakat diharapkan untuk dapat mempersiapkan diri dengan tatanan peradaban baru, dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan selalu memperhatikan dan mematuhi standar aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, ucapnya sembari mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih dimasa pandemi.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini