Dr. H. Rusman Lubis, SpB FINAC: Musyda Alwasliyah Telah Sesuai dengan PO (Peraturan Organisasi)

harianfikiransumut.com|labuhanbatu- Musyawarah PD. Alwasliyah Kabupaten Labuhan batu, yang dilaksanakan pada tanggal, 27-28  Maret 2021 bertempat di gedung UNIVA  Labuhan  batu telah berjalan sesuai dengan petunjuk Ad/Art dan Peraturan Organisasi (PO) di tubuh keorganisasian PB - Alwasliyah pusat, PW Alwasliyah Propinsi dan PD-Alwasliyah Kabupaten serta petunjuk dan arahan dari PW- Alwasliyah Propinsi.

2 kandidat  yang maju yaitu, Drs.H.Hamid  zahid dan  Rahmad Hidayat hasilnya dimenangkan oleh Drs. H.Hamid Zahid, dengan skor 3 - 2,  3 perolehan suara untuk  Hamid zahid, 2 suara perolehan suara untuk Rahmad hidayat Rambe, M.Pd

Musyda itu berjalan aman, tertib,sukses dan kondusif, sesuai dengan harapan, tanpa ada kegaduhan apalagi declok ujar Rusman kepada awak Media di  Warkop SAA Jln. Wr Supratman, senin, (16/08/2021).

Lanjutnya, bahwa sebelum Musdya dimulai terlebih dahulu kita mendengarkan kata sambutan arahan dan bimbingan dari Ketua PW-Alwasliyah Propinsi, Bpk Dedi Iskandar,

Salah satu poin arahan beliau mengatakan, siapapun nanti yang menang itulah yang terbaik, mari kita dukung program beliau agar kedepan Alwasliyah lebih baik dan lebih maju.

Masih kata Rusman, yang juga pernah menjadi Pengurus PW-Alwasliyah Propinsi dimasa di masa era gubernur Syamsul Aripin dan organisasi besar lainya, berharap kiranya hasil Musdya yang syah itu, janganlah sampai di politisir untuk mencapai hajat hati agar tercapai maksud dan tujuan.

Lebih jauh ia mengingatkan bahwa organisasi Alwasliyah  adalah organisasi besar  dan berwadahkan Agama, alanglah buruknya citra  kita apabila bila organisasi besar Alwasliyah ini kita bawa ke ajang ke jalan yang penuh dengan rekayasa, dan tidak ada gunanya kita saling ngotot mengingat persaudaraan kita selama ini terjalin dengan baik, saling tegor, saling sapa dan saling sayang menyayangi.

Saya  berharap, hasil musyda yang syah, yang telah di gelar beberapa hari yang lalu dan telah berbuah hasil di menangkan oleh Saudara kita yang terpilih,  dapatlah di lanjutkan kepada acuan peraturan Organisasi (PO) berikutnya pungkas Rusman. 


Editor     | Redaksi

Laporan| M,syarif

Komentar

Berita Terkini