Dandim 0117/Aceh Tamiang Salurkan APD dan Vitamin C Ke Jajaran Koramil

Aceh Tamiang | Keperdulian Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita kepada anggotanya di masa pandemik Covid-19 di buktikan dengan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker, Sarung Tangan dan Vitamin C).

APD tersebut diberikan untuk Anggotanya yang berada di Delapan(8) Koramil Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kamis (19/08/21). 

Pembagian bantuan berupa Vitamin C dan APD ini bertujuan agar kekebalan tubuh anggota kodim 0117/Aceh Tamiang tetap terjaga sehingga terhindar dari penyebaran virus corona, sebut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Dalam situasi Pandemik Covid-19 seperti saat ini, vitamin sangat penting untuk kekebalan tubuh. Dengan memiliki sistem kekebalan tubuh sehat dan berfungsi dengan baik, kita bisa terhindar dari virus dan sakit lainnya salah satunya dengan mengkonsumsi vitamin dan di harapkan semua anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang terhindar dari Virus Corona," ujarnya.

Tidak kalah penting, perlunya dalam upaya pencegahan Covid-19, serta menghindari penularannya dengan meningkatkan kedisiplinan yang tinggi denga mengikuti peraturan pemerintah dengan cara Aplikasi 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas)," pungkas Dandim mengakhiri..



Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini