Putus Penyebaran Covid-19 Polres Tebing Tinggi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tebing Tinggi | Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK didampingi Wakapolres AKBP SARPONI memimpin pelaksanaan Apel Penyemprotan Disinfektan di wilayah kota tebing tinggi, Pada Jumat (16/7/2021) Sekitar pukul 09.00 Wib s/d 11.00 Wib, Di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.


Kegitan tersebut dihadiri oleh, Kabag Ops Kompol B.Siahaan,SH, Danyon B Sat Brimob Kompol Hendra Budianto, Para Perwira, Koramil 13 TT, Sat Pol PP, Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo.


Dalam kesempatan itu Kapolres Tebing Tinggu mengatakan" Tujuan kita melaksanakan penyemprotan yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, Saat ini kita melaksanakan operasi kemanusiaan, operasi aman nusa jadi mari kita merubah wilayah kita dari zona kuning menjadi zona hijau. kemanusiaan,operasi aman nusa", Kata Kapolres.


Kapolres menegaskan kepada seluruh personil yang terlibat dalam kegitan penyemprotan agar tidak arogan dan bertindak humanis.

"Dalam pelaksanaan tugas agar personil jangan arogan dan selalu bertindak humanis, Agar personil memberikan sosialisasi / himbauan agar masyarakat tidak terkejut dengan kedatangan satgas covid dan masyarakat bisa menyusun barang-barang miliknya", Pungkas Kapolres Tebing Tinggi.

Usai pelaksanaan Apel penyemprotan kegiatan dilanjutkan dengan memberi himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta menyusun barang-barang miliknya dikarenakan akan dilakukan penyemprotan disinfektan. 


Selanjutnya tim satgas covid - 19 melakukan penyemprotan kearah ruas jalan dengan menggunakan  mobil water canon Sat Brimob dan Damkar Kota Tebing Tinggi. 


Adapun Sejumlah jalan di kota tebing tinggi dilakukan penyemprotan diantaranya, Jln.Prof.Dr.Hamka, Jln.Kumpulan Pake, Jln.Sudirman, Jln.Gunung Leuser, Jln.Sutomo, Jln.Suprapto, Jln.A.Yani, Jln.KF.Tandean, Jln.Iklas, Jln.Ir.Juanda.


Penulis : Naz

Komentar

Berita Terkini