Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Gabungan Sekala Besar Semasa Penerapan PPKM dimasa pandemic

Tebing Tinggi | Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK Pimpin Apel Kesiapan dan AAP, sebelum melalukan kegiatan Patroli Skala besar TNI- Polri di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (23/7/2021) sekira pukul 21.00 WIB.


Kapolres Mengatakan, “Adapun sasaran dari patroli ini adalah daerah yang rawan gangguan Kamtibmas dan para pedagang kaki lima,” ucap AKBP Agus Sugiyarso, S.IK, melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto lewat pesan elek tronik pada Sabtu 24 Juli 2021.


Kapolres berpesan, untuk seluruh personil yang bertugas supaya bertindak persuasif dan simpatik dengan pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat yang berhak berupa Sembako.


Dalam pelaksanaan patroli berskala besar tersebut sebanyak 60 personil  dari Polres Tebing Tinggi dan Koramil 13 Tebing Tinggi dilibatkan.


"Tujuan kegiatan ini lakukan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas semasa penerapan PPKM dan penekanan penyebaran Covid-19,” Pungkas AKP  Agus Sugiyarso, S.IK.


Hingga dipenghujung Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB berjalan dalam situasi aman dan terkendali.


Penulis : Naz

Komentar

Berita Terkini