Patuhi Perogram Vaksinasi Polri, Polres Tebing Tinggi Gelar Vaksinasi Tahap II.

Tebing Tinggi | Seperti kita ketahui bersama saat ini kita tengah mengalami pandemi covid 19. Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.


Dalam rangka mensukseskan program pemerintah, Polres Tebing Tinggi juga ambil andil. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi. Vaksinasi tahap I dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 26 Juni 2021 lalu. 


Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto menyebutkan,

Setelah sukses vaksinasi tahap I, selanjutnya Polres Tebing Tinggi bekerja sama dengan Dinkes Kota T.Tinggi menggelar vaksinasi tahap II hari ini pada Sabtu ( 24/07/2021), Berlokasi di tempat yang sama sebelumnya, Gedung Asber Kota Tebing Tinggi dan dimulai pukul 08.00 wib. 


Dia menjelaskan, "Vaksinasi massal ini merupakan program Kepolisian RI dalam menghadapi pandemi covid 19 dan dilaksanakan serentak di Indonesia. Kegiatan vaksinasi tahap II dimulai dari pukul 08.00 wib sampai pukul 15.00 wib dengan Target 1750 orang dari 5 kecamatan di Kota Tebing Tinggi", Ujar Kasi Humas, saat memberikan keterangan lewat pesan elektronik.

Dia menambahkan  "Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso,S.IK dan PJU Polres Tebing Tinggi. Disela-sela waktunya Kapolres menyapa masyarakat yang hendak divaksin dan meminta untuk bersabar dan menjaga jarak.


Kegiatan ini juga mengundang perhatian Dir Samapta Polda Sumut Kombes Pol.Yus Nurjaman,S.IK. Dir Samapta mengunjungi dan melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan vaksinasi tahap II dan mengucapkan terima kepada Polres Tebing Tinggi karena dinilai telah sukses mengamankan pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Tebing Tinggi", Tandandas Iptu Agus Arianto.


Penulis : Naz

Komentar

Berita Terkini