MIN 4 Aceh Tamiang Sembelih 6 Ekor Hewan Qurban


Aceh Tamiang | Tunaikan Ibadah Sunnah, ASN di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Aceh Tamiang melaksanakan ibadah qurban di hari raya kedua Idul Adha, 10 Dzulhijjah 1442 H, Rabu, 21 Juli 2021, 


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang melalui Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Aceh Tamiang Yusrianum, S.Ag mengatakan pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tahun ini sebanyak 6 ekor dan  dilaksanakan di halaman Madrasah setempat.


"Alhamdulillah Tahun ini MIN 4 Aceh Tamiang menyembelih hewan qurban lebih banyak dari tahun sebelumnya, ucap Yusrianum.

Diterangkannya, ada enam ekor hewan qurban yang disembelih, 1 ekor sapi dan 5 ekor kambing, dengan jumlah peserta qurban sebanyak 12 orang.


Kemudian, untuk daging Qurban tersebut kita bagi-bagikan kepada para ASN dan honorer dilingkungan Madrasah serta untuk warga yang kurang mampu di sekitarnya.

Yusrianum juga mengucapkan terimakasih kepada ASN di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Aceh Tamiang yang sudah berqurban, serta panitia qurban yang telah ikut membantu terlaksananya penyembelihan hewan qurban, semoga amalannya diterima dan senantiasa lebih dekat kepada Allah SWT.


Besar harapannya, pada tahun mendatang akan datang, peserta qurban semakin meningkat, mari kita dekatkan diri kepada Allah SWT melalui berqurban, tutupnya.


Laporan : pakar

Komentar

Berita Terkini