Ketua KPUD Labuhanbatu Wahyudi S.Sos MM Menyerahkan Santunan Secara Simbolis

harianfikiransumut.com|Labuhanbatu- Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labuhanbatu Wahyudi S.Sos MM memberikan uang santunan kepada keluarga almarhumah Popy Arinsyah yang meninggal saat bertugas sebagai PPS pada Pilkada 2020 di Desa Perkebunan Pangkatan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.


Kegiatan Santunan  berlangsung di ruang Aula KPU Labuhanbatu Senin (12/07/2021) di Jalan WR Supratman No. 52  Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara.


“Hari ini KPU Labuhanbatu beserta jajarannya telah melaksanakan  pemberian uang santunan kepada keluarga Almarhum Popy Arinsya yang diwakili Herry Siswanto (Suami) selaku penerima santunan di ruang aula KPU Labuhanbatu,” kata ketua KPU Wahyudi.


Ditempat yang sama, Suami   Almarhumah,Hery Siswanto mengucapkan terimakasih atas kepedulian Ketua KPU Labuhanbatu yang telah memberikan santunan kepada  kami, keluarga Almarhumah Popy.


“Semoga ini menjadi setawar dingin atas musibah yang telah menimpa keluarga kami. Kami doakan KPU Labuhanbatu lebih aktif lagi memperhatikan petugas-petugasnya di wilayah kerjanya masing-masing,” ungkap Herry Suami Almrhumh Popy.


Plt. Sekertaris KPU Leni Wahyuni,  Bendahara KPU Soleh Baktiar, Plt Kasubag Program Syaiful Rahman Penjaitan, Kasubag Hukum KPU Zahraini Nasution, , Perwakilan dari Keluarga Almarhumah terdiri dari Suami Heri Siswanto dan Gunawan sebagai Saksi yang merupakan anggota PPK di Kecamatan Pangkatan.


Kegiatan pemberian uang santunan tersebut berlangsung sesuai protokol kesehatan (prokes)


Editor    |Redaksi

Laporan|M,syarif

Komentar

Berita Terkini