Ketua IPK dan Ketua PMBT Pelalawan Bincang Bincang Ringan Tentang Covid-19

Pelalawan - Ketua IPK(Ikatan Pemuda Karya) Pelalawan Willy Sibarani dan Ketua PMBT(Perkumpulan  Masyarakat Batak Toba)Pelalawan Ir.  Tosiba Sibarani dan penasehat PMBT Pelalawan Ir. Robert Sitorus bincang bincang ringan terkait meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Rabu, 28/07/2021.

Kedua tokoh organisasi tersebut, menyimpulkan bahwa Covid-19 tidak perlu ditakuti, namun tetap menerapkan  Protokol Kesehatan(Prokes)yang dianjurkan oleh pemerintah yakni Jaga Jarak, Cuci tangan dan selalu pakai masker serta mengurangi kegiatan/berkerumunan yang tidak penting.


Semoga Covid-19 cepat berlalu di negara Indonesia terlebih di Bumi Lancang Kuning yang kita cintai, harap Tokoh orang Batak yang ada di Kabupaten Pelalawan.


Dalam bincang bincang ringan tersebut masyarakat, terlebih orang Batak yang ada di Kabupaten Pelalawan sudah semakin resah dengan kondisi Covid-19, diharapkan seluruh warga Pelalawan untuk tetap mengikuti Prokes yang dianjurkan pihak pemerintah. 


Kita harus bersinergi dan mendukung arahan dari pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19, sambung Ketua IPK  Willy Sibarani mengakhiri perbincangannya.


Laporan | Duliater Srt

Komentar

Berita Terkini