Kapolsek Rambutan Lakukan Pengamanan Giat Vaksinasi Covid -19 Tahap II

 

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi-Kapolsek Rambutan Resort Polres Tebing Tinggi AKP H. Samosir, SPd. Di dampingi personil Pimpin giat pelaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan giat Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap II untuk Lansia dan 50 Tahun keatas, Pada Kamis (22/7/2021) Sekitar pukul 09.00 wib s/d Selesai Di Kantor Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi Jln. Gunung Lauser Kel. Tanjung Marulak Kec. Rambutan Tebing Tinggi. 


Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Tahap II Bagi Lansia melibat Petugas vaksinasi dari Petugas Nakes Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi 


Kegitan Penyuntikan Vaksinasi Covid 19 Tahap II bagi lansia yang digelar saat itu harus melalui beberapa tahapan diantaranya melakukan Pendaftaran/No.Antrian, Screning/Konseling, Observasi dan Penyuntikan vaksin serta Pemberian Kartu Vaksin.


Dalam kegitan Vaksinasi Covid 19 tahap ke II Terinci Vaksinasi untuk 50 Tahun keatas yaitu,

Jumlah Vaksin 24 Vial ( 1 Vial = 10 Orang Suntikan ), Jumlah yang terdaftar Vaksin 257 orang, Jumlah yang di Vaksin  246 orang, Jumlah yang tidak/tunda di Vaksin 11 orang, Vaksin Merk SINOVAC BIO FARMA dengan massa Expaid 15 Oktober 2021, sementara untuk sisa Vaksin disimpan di Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.


Hingga diakhir kegitan pelaksaan vaksinasi sekitar pukul 14.00 Wib berjalan aman dan kondusif.


Penulis : Naz

Komentar

Berita Terkini