Kapolres Tebing Tinggi Beri reward 20 Personil Ungkap Kasus Pembunuhan

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK didampingi Wakapolres AKBP SARPONI memberikan apresiasi dan reward kepada 20 (dua puluh orang) personil Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi, Sumatera Utara, usai berhasil mengungkap kasus pembunuhan dengan waktu yang singkat, kegitan tersebut di laksanakan saat Gelar Apel Pagi Gabungan, Senin (12/7/2021) Pagi Di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.


Turut hadir dalam kegitan itu, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bintara dan ASN Polres Tebing Tinggi.


Sebelum pelaksanaan Apel Gabungan disertai pemberian aprisiasi dan reward seluruh personil wajib memeriksakan suhu tubuh dan melaksanakan pencucian tangan dengan hand sanitizer yang dilakukan oleh team kesehatan Poliklinik Polres Tebing Tinggi.


Dalam arahannya Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK

menyampaikan, Kita akan memberikan reward kepada personil yang berhasil ungkap kasus pembunuhan dalam waktu yang cukup cepat dan singkat dengan penghargaan ini agar kinerjanya ditingkatkan dan jangan bersombong diri.


AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK meminta

Agar Ops Yustisi tetap dilaksanakan dan ditingkatkan serta ingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes dan jangan berkerumun di tempat umum.

"  Agar Para Kapolsek mengontrol Puskesmas untuk pelaksanaan vaksinasi dan menjadi program prioritas penanggulangan Covid dan bhabinkamtibmas agar berperan aktif terhadap pasien covid 19 yang melaksanakan isolasi mandiri,berikan mereka arahan dan kontrol perkembangannya", Pinta AGUS SUGIYARSO.


AGUS SUGIYARSO menegaskan "Agar personil yang berpakaian dinas lengkap dilapangan berani menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker dan berikan tindakan tegas namun humanis", Tandas Agus.


Penulis : Naz

Komentar

Berita Terkini