Kapolres Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 104 Kota Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi-Pada hari Rabu tgl 01 juli 2021 sekira Pukul 10.16 Wib telah berlangsung Pemerintah Kota Tebing Tinggi gelar kegiatan Rapat Paripurna istimewa dalam rangka hari ulang tahun kota tebing tinggi yg ke 104, Pada Rabu (1/7/2021) Sekitar pukul 10.16 Wib, Di Ruang Paripurna Kantor DPRD Tebing Tinggi.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Tebing Tinggi An. Ir. H. Umar Zunaidi Hsb, MM., Gubernur sumatera utara yang diwakili oleh kadis pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat Drs K.Turnip,

Sekdako Tebing Tinggi Dimiyathi, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso,S.Ik, Dandim 0204 Deli Serdang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Toto T., Kajari Tebing Tinggi An. Mustagbirin  SH,MH., Karumkit Bhayangkara AKBP J.Ginting,Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin nst., Wakil Ketua I DPRD Tebing Tinggi An. Muh. Azwar.,Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai,Para Anggota DPRD Tebing Tinggi, Para OPD Pemko Tebing Tinggi,Para Camat dan Lurah Se Kota Tebing Tinggi.


Rapat yang digelar dalam rangka ulang tahun kota tebing tinggi yang ke 104, kegitan dirangkai dengan pembacaan doa.


Dalam sambutanya Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution mengucapkan" terimakasih atas kehadiran dari pemerintahan sumatera utara yg diwakili oleh dan seluruh undangan semua yang bersedia dalam bahu membahu untuk  meningkatkan kemajuan kota tebing tinggi", kata Basyar.

Hal senada disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Ir Umar Zunaidi Hsb.MM dalam sambutannya menyampaikan, "terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dan didalam masalah pandemi yang sedang kita hadapi namun tingkat ekonomi dikota tebing tinggi masih diangka 5 persen dan memohon kepada bapak gubernur atau mewakili untuk pembangunan jalan provinsi di wilayah tebing tinggi cepat dilaksanakan", ujar walikota.


Walikota beharap, " semoga pandemi covid 19 segera berakhir", Tutup Walikota tebing tinggi.


Sementara itu dalam  sambutanya Gubernur Sumatera Utara yang diwakili olehKadis Pendidikan,infrastuktur,kesehatan dan pemberdayaan masyarakat Drs Kaiman Turnip "menyampaikan rasa hormat kepada anggota DPRD Kota Tebing Tinggi,tokoh agama ,tokoh pemuda,tokoh adat dan mengajak utk semua berdoa utk pandemi covid 19 segera berakhir supaya kita dapat beraktivitas seperti biasa", tutur Drs Kaiman Turnip.


Dalam kesempatan tersebut Drs Kaiman Turnip mengajak, " seluruh elemen masyarakat yg ada dikota tebing tinggi untuk menghargai para tokoh pendiri kota tebing tinggi", Seru Drs Kaiman Turnip.


Kegitan yang berlangsung di tandai dengan menyanyikan lagu mars Kota Tebing Tinggi dan 


Penutupan rapat istimewa paripurna DPRD Kota Tebing Tinggi dalam rangka ulang tahun Kota Tebing Tinggi yang ke 104 ditutup oleh Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi an Basyaruddin nst.


Di penghujung kegitan Sekira Pukul 11.38 Wib kegiatan berakhir disertai dengan pelepasan balon berhadiah dalam rangka HUT Kota Tebing Tinggi ke 104 tahun dan dilanjut dengan makan siang bersama.


Penulis : Naz

Komentar

Berita Terkini