Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Personil Kodim 0117/Atam Ikut Apel Gabungan

Aceh Tamiang | Pelaksanaan Apel Gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Aceh Tamiang guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus memberikan Himbauan kepada masyarakat yang melakukan kerumunan serta  pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


Apel gabungan tersebut di pimpin langsung oleh Kabag OPS Polres Aceh Tamiang AKP Abdul Muin, SH,MM bertempat di lapangan apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang Desa. Kebun Tanah Terban, Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Minggu (26/07/2021).


Diketahui, saat ini Kabupaten Aceh Tamiang masih dalam zona kuning sehingga dengan dilaksanakan patroli malam ini kita menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan sasaran Patroli di simpang empat rantau Kota Kuala Simpang,l.


Terpisah, Pasi Ops Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Matno Es mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan covid-19 di kabupaten Aceh Tamiang.

“Tujuan Patroli ini untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar disiplin dan mematuhi protokol kesehatan. Termasuk membubarkan aktivitas warga yang berkerumun," ujarnya


Ini kita lakukan sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang,” tegasnya.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kabagops Polres Atam AKP Abdul Muin, SH,MM. Kasih Trantib Satpo PP Kab. Atam Lili Dirtayani, Sag, Para Perwira Polres Atam, Personel Kodim 0117/Atam, Personel Polres Atam, Personel Satpol PP dan WH Kab. Atam, Personel Dishub Kab. Atam.



Laporan | pakar.

Komentar

Berita Terkini