Bansos Pemerintah Di Salurkan Melalui TNI dan Polri Yang Terdampak Covid 19

Pelalawan - Pada Hari Jumat Tanggal 16 Juli 2021 Sekira Pkl. 16.00 Wib bertempat di Mapolres Pelalawan, Telah Berlangsung Kegiatan Pelepasan Kendaraan Bhabin Kamtibmas dan TNI yang akan Mengantarkan Paket yang Berisi Bantuan Kepada Masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kab. Pelalawan, kegiatan ini Merupakan Program Bansos dari Pemerintah yang akan disalurkan Melalui TNI dan Polri Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid 19 di Kab. Pelalawan. 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP INDRA WIJATMIKO, S. IK didampingi Bupati Pelalawan H. NASARUDIN, S.H, M.H


Hadir Pula dalam kegiatan tersebut antara lain : 


• Wakapolres Pelalawan   KOMPOL RADEN EDY, S. Ag

• Pabung 0313/KPR MAYOR INF SALMON TARIGAN

• Kadiskes Pelalawan H. ASRIL, S. Km, M. Kes

• Para PJU Polres Pelalawan

Pada kesempatan yang sama kapolres Pelalawan AKBP.Indra Wijatmiko.S.IK Menyampaikan Paket Bantuan ini merupakan Wujud Kepedulian Pemerintah Kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,semoga dengan bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak Akibat Pandemi Covid-19.Dan mari kita sama sama berdoa semoga Covid-19 dapat segera berahir.Tegas kapolres Pelalawan.


Paket Bansos yang diberikan Sebanyak 300 Paket, yang terdiri dari dari : 


1. Beras 5 Kg

2. Minyak Goreng 1 Liter

3. Gula Pasir 1 Kg

4. Mentega 

5. Teh Kotak

6. Vitamin C 


Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira Pkl. 17.00 Wib dan selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

(Duliater Srt)

Komentar

Berita Terkini