Tim Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian dan Supervisi Tentang Efektifitas Implementasi SOTK

harianfikiransumut.com | Pelalawan - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri laksanakan Penelitian dan Supervisi Tentang Efektifitas Implementasi Sistem Organisasi Tata Kerja (SOTK) Pusinafis Bareskrim Polri, Rabu (09/06/2021) di Gedung Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan

Kegiatan penelitian dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penelitian Kombes Pol Drs. M. Azrul Aziz, M.Ap, Perwakilan Tim dari Bareskrim Polri (Pusinafis) AKBP Purnama Barus, S.H, M.H serta turut didampingi oleh Tim Pendamping pelaksanaan penelitian dari Polda Riau yakni Kompol Ileng Pribadianto, S.Pd.

Kegiatan Penelitian oleh Tim Puslitbang Polri di Polres Pelalawan dihadiri oleh Kapolres Pelalawan diwakili oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Saputra S.Ag, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Pelalawan.

Rangkaian kegiatan Penelitian dan Supervisi  Tentang Efektifitas Implementasi Sistem Organisasi Tata Kerja (SOTK) Pusinafis Bareskrim Polri di Polres Pelalawan diantaranya Penyampaian Paparan oleh Ketua Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Tata Kelola Sumber Daya Polri dalam Implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Terpadu di Polres Pelalawan serta dilanjutkan dengan kegiatan Penelitian, Supervisi dan Pendalaman oleh Tim Puslitbang Polri.

Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Saputra S.Ag mengucapkan Selamat Datang kepada Tim dari Puslitbang Polri, kedatangan Tim Puslitbang Polri sebagai Peneliti dan Supervisi Terhadap Efektivitas SOTK Pusinafis Bareskrim Polri bagi Anggota Polri khususnya Personil Polres Pelalawan beserta Polsek Jajaran Polres Pelalawan sangatlah bermanfaat guna menjadi bahan evaluasi dan mendatangkan perbaikan demi kemajuan kinerja Polri kedepannya.

"Mohon ditampilkan data ataupun kelengkapan administrasi yang sebenar-benarnya dan apabila ada kekurangan yang menjadi koreksi dan atensi untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi. Juga kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Pelalawan saat dipertanyakan nantinya, agar menjawab dengan sejujurnya," tegas Wakapolres Pelalawan.

Sementara itu, Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Drs. M. Azrul Aziz, M.Ap juga mengucapkan Terimakasih kepada Polres Pelalawan yang sudah memberikan waktunya. Adapun maksud kedatangan Tim Puslitbang Polri ke Polres Pelalawan bukanlah dengan tujuan untuk mencari kekurangan , melainkan meneliti terkait Efektivitas Implementasi SOTK Pusinafis Bareskrim Polri khususnya dalam Satuan Operasional seperti Lantas, Narkoba, Reskrim dan Intelkam.

"Kami juga mendatangkan Narasumber langsung terkait Pusinafis Bareskrim Polri sehingga apabila naantinya ada materi maupun jawaban yang ingin diketahui silahkan ditanyakan. Saat ini Bareskrim Polri juga telah dilengkapi berbagai teknologi yang sangat membantu kita dalam hal ini," pungkas Kombes Pol Drs. M. Azrul Aziz, M.Ap


 (Duliater Srt)

Komentar

Berita Terkini