harianfikiransumut.com

PT Bayer Indonesia Apresiasi Petani Melaui Gebyar Undian

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - PT Bayer Indonesia wilayah Aceh menggelar gebyar pengundian berhadiah bagi para petani yang menggunakan produk bayer bertempat di pekan Desa Suka Mulia Upah, Paya Raja, Kecamatan Banda Mulia, sekira pukul 14.00 Wib, Sabtu, 19 Juni  2021.

Gebyar undian petani berhadiah tersebut berupa satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama, pompa elektrik, kipas angin dan kompor gas, sepatu karet serta sejumlah hadiah lainnya.

PT Bayer Indonesia, setiap tahunnya menggelar gebyar undian berhadiah untuk para petani, konsumen/pelanggan yang menggunakan produk bayer Indonesia, namun ini merupakan yang perdana dilakukan di Aceh Tamiang.

Undian ini diberikan kepada para pelanggan yang berbelanja produk bayer dengan menukarkan kupon undian.

Dalam pengundian tersebut, sebagai Hadiah utama bagi pemenang pertama akan mendapatkan satu unit sepeda motor didapatkan oleh Mursalin salah satu petani yang selalu setia menggunakan produk bayer asal kota Langsa, Aceh.

Melalui undian ini, PT. Bayer Indonesia juga ingin berterima kasih terhadap kepercayaan para pelanggan setianya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung promosi ini sehingga dapat berjalan denga baik, terutama para pelanggan produk bayer yang selalu mempercayakan pilihannya menggunakan produk untuk merawat dan melindungi tanamannya,” ujar Syaiful Qadri Distributor Aceh Tamiang, Langsa dan Aceh Timur.

Datok Penghulu Kampung Suka Mulia, Upah, Banda Mulia, Zulkarnain foto bersama Mursalin sebagai pemenang hadiah utama Sepeda Motor pada gebyar undian petani

Gebyar Undian Petani ini juga merupakan salah satu komitmen PT. Bayer Indonesia untuk tetap memberikan keuntungan lebih kepada pelanggannya dan menjadikan produk bayer sebagai pilihan utama untuk merawat tanaman padi.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan produk bayer yang telah mempercayakan tanaman mereka menggunakan produk bayer, ucapnya.

Sebelumnya, para petani melakukan mencuci tangan, memakai masker dan registrasi serta dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, kemudian dipersilahkan untuk memasuki ruang diskusi dengan menjaga jarak untuk mendapatkan pengarahan cara mengaplikasikan atau penggunaan produk bayer.

Syaiful Qadri menambahkan, bahwa PT Bayer Indonesia Sangat Mengapresiasi Komunitas Tasaba Community yang telah banyak membantu Petani Aceh Tamiang Untuk Mencapai Hasil Panen Yang Maksimal.

Selama di dampingi Oleh PT Bayer Indonesia, Komunitas ini sangat Inten dan Konsisten Memberi Penyuluhan dan kepada seluruh Lapisan Petani di Aceh Tamiang.

Untuk Itu PT Bayer Indonesia Wilayah Aceh Mengadakan Acara Perdana   "Gebyar Hadiah Petani" dengan Hadiah Utama Sepeda Motor dan Hadiah Menarik Lainnya Untuk Petani Aceh Tamiang dan Sekitarnya.

Hari ini, Kami Sangat Bangga Telah Melaksanakan Sejarah Baru di Kalangan Petani Aceh Tamiang dengan Mengundi 1 Unit Sepeda Motor.

Semua Yang Hadir telah menjadi saksi dan bukti bahwa PT Bayer Indonesia Sangat Mengapresiasi Petani Aceh Tamiang yang sudah Setia Menggunakan Produk Bayer.

Semoga Kedepan petani aceh tamiang meminati produk2 Terbaik dari PT bayer Indonesia, Sehingga Acara seperti ini bisa Terlaksana Kembali, ungkap Distributor Aceh Tamiang, Langsa dan Aceh Timur, Syaiful Qadri turut didampingi Distributor PT. Bayer Indonesia wilayah Aceh dan Ketua Tasaba (Tamiang Langsa Bertani Comunity), Samsul.

Selain Distributor PT. Bayer Indonesia Wilayah Aceh Syafi'i, Distributor Aceh Tamiang, Langsa dan Aceh Timur, Syaiful Qadri serta Ketua Tasaba (Tamiang Langsa Bertani Comunity), Samsul, tampak hadir pula, Datok Penghulu (Kepala Desa-red) Kampung Suka Mulia, Zulkarnain, Imam Desa serta para petani.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini