Polsek Sipispis Monitoring Gebyar Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap I.

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi-Kanit Bimmas Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Ipda R.H Sitinjak bersama personil Polsek Sipispis Melakukan monitoring pelaksanaan gebyar penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap I bagi para guru TK, SD, SMP dan SMA/SMK sekecamatan Sipispis, Pada Rabu (16/6/2021) Sekitar Pukul 08.30 wib s/d selesai Di SMK Negeri I Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.


Hadir dalam kegiatan penyuntikan vaksin tersebut di antaranya , Camat Sipispis M. Hidayat Tambunan,SE., Korwil Sipispis Ramnah Sinaga, Kepala SMK Negeri I Sahbuduman D. Saragih, Koramil Sipispis Serka Moradin Silalahi.

 

Terdata jumlah Vaksin dan tenaga pendidik/guru yang akan menerima suntik Vaksin di hari pertama antara lain,

Jumlah Vaksin sebanyak 33 Vial, untuk Sasaran penyuntikan Vaksin Covid 19 bagi guru sebanyak 336 orang, dan yang Hadir sebanyak 236 orang serta Penerima suntik Vaksin berjumlah 203 orang, kemudian yang Tertunda vaksin  sejumlah 33 orang, selanjutnya yang tidak hadir 100 orang, sementara untuk vaksin yang terpakai sebanyak 20 Vial dan Vaksin yang tidak terpakai 14 Vial.


Kepala Puskesmas Sipispis Dr. Rismawati Bangun menyatakan, " bahwa penyuntikan Vaksin susulan akan  dilaksanakan kembali di SMK Negeri I Sipispis pada hari kamis tanggal 17 Juni 2021  kepada guru yang belum vaksin", Kata Dr Rismawati Bangun.


Selain itu Terhadap Vaksin yang belum terpakai saat ini disimpan dan diamankan di Puskesmas Sipispis.


Hingga dipenghujung Kegiatan penyuntikan vaksin berakhir sekitarpukul 14.30 wib dan selama berjalannya pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid tahap I, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.


Penulis : Naz

Komentar

Berita Terkini