Panitia Konferensi I PWI Aceh Tamiang Tahun 2021 Terbentuk

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang -- Panitia Konferensi I Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2021 terbentuk. Pembentukan ini berlangsung dalam Rapat persiapan yang digelar Kamis, (10/06) disalah satu Cafe di Karang Baru.

Rapat yang dipimpin Ketua PWI Aceh Tamiang, Syawaludin dan dihadiri seluruh anggota PWI Aceh Tamiang secara aklamasi menunjuk Indra Ujay (Media Aceh Bisnis) sebagai Ketua Panitia, Yusri Yusuf (Media Waspada) sebagai Sekretaris dan Rahmad Wigoena (Media Serambi) sebagai Bendahara.

"Setelah mendapat arahan dari PWI Aceh maka hari ini kita telah membentuk Panitia dan hasil rapat ini akan segera kita laporkan untuk ditindaklanjuti," sebut Syawaludin.

Syawaludin mengatakan panitia ini nantinya akan mempersiapkan segala kebutuhan konfercab, baik administrasi hingga kebutuhan anggaran untuk pelaksanaan Konfercab nantinya. "Kita optimis ini akan berjalan sukses dengan peran serta para mitra kerja," tuturnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Konferensi I PWI Aceh Tamiang tahun 2021, Indra Ujay mengatakan bahwa dirinya siap mengemban kepercayaan yang telah diberikan terhadap dirinya.

" Kepercayaan yang diberikan ini siap kita laksanakan. Dan saya siap untuk menyukseskan Konferensi I PWI Aceh Tamiang. Tentunya dengan dukungan semua rekan - rekan PWI yang ada, " sebutnya.

Menurutnya, terkait kapan akan dilaksanakan Konferensi I PWI Aceh Tamiang, kita masih  menunggu izin dari PWI Propinsi, sembari mengatakan bahwa  hasil dari rapat ini akan kita tsampaikan ke PWI Propinsi, " sebutnya mengakhiri.

Editor |  Redaksi
Laporan  | pakar

Komentar

Berita Terkini