harianfikiransumut.com

Kapolsek Padang Hulu Bersama Danramil 13 Tebing Tinggi Lakukan Pengamanan Vasksinasi

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi- Kapolsek Padang Hulu IPTU BRINGIN JAYA, SH, MH, bersama Danramil 13 Tebing Tinggi KAPTEN INF. BUDIONO beserta Camat Padang Hulu DENI SIREGAR, Kanit Binmas Polsek Padang Hulu IPDA BUDI SANTOSO dan 3 personil, melaksanakan Pengamanan sekaligus Monitor Kegiatan Vaksinasi bagi Aparat Kelurahan sekecamatan Padang Hulu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Lansia di Kecamatan Padang Hulu, Pada Rabu (9/6/2021) Pagi segitar pukul 10.00 Wib

Di Aula Kantor Kecamatan Padang Hulu.


Kegiatan Vaksinasi yang berlangsung dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi dan dipimpin oleh Kordinator lapangan Vaksinasi Kepala Seksi P2PM Dinas kesehatan Kota Tebing Tinggi FATIZIDUHU LAIA dengan jenis Vaksin Sinovac dan Sinopharm.


Dengan rincian, Jumlah Vaksin sebanyak 15 Ampul untuk dosis 150 org, tercatat

Jumlah yang hadir sebanyak 84 Orang dan Jumlah yang divaksin sebanyak 75 Orang.


Dalam kegitan Vaksinasi tersebut tersisa  Vaksin sebanyak 8 Ampul dan akan dikembalikan ke Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.


Dikesempatan itu, Kapolsek Padang Hulu IPTU BRINGIN JAYA, SH, MH memberikan himbauan kepada warga agar tetap mengikuti Prokes dengan metode 5 M.


Hingga dipenghujung kegiatan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar serta aman dan terkendali.


Penulis : Naz

Komentar

Berita Terkini