Kajari Dan PJI Pelalawan Beraudensi Serta Bersiilaturahmi

harianfikiransumut.com | Pelalawan - Dengan mematuhi Protokol Kesehatan(prokes) Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Ibu Silpia Rosalina.SH.MH bersama Kasi Intel Kejari Pelawan Sumriadi.SH.MH mengadakan audensi serta bersilaturahmi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalistik Indonesia ( PJI ) Kabupaten Pelalawan  guna menjalin kerjasama publikasi media  kedepannya dengan insan pers yang bernaung dibawah wadah  Persatuan Jurnalistik Indonesis( PJI ) Kabupaten Pelalawan di kantor Kajari Pelalawan, Pangkalan Kerinci pada hari Kamis (10/06/2021) sekitar pukul 10.00 Wib.


Hadir dalam kegiatan tersebut kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, Silpia Rosalina.SH.MH,  Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pelalawan,  Sumriadi.SH.MH. Ketua  DPC PJI Pelalawan  Dien Puga , Wakil ketua PJI Pelalawan,  Marlon Situmorang, Sekretaris PJI Pelalawan Cahyo Ariadi, Wakil Sekretaris PJI Pelalawan Ria Rahmadani, Bendahara PJI Pelalawan  Duliater  Sirait,  Wakil Bendahara PJI Pelalawan Arisman Halawa. serta Ketua Bidang Kompartemen  Organisasi dan Anggota Budi Handoko dan Wakil nya Romi Antoni , dan Ketua Bidang Kompartemen Pendidikan dan Pelatihan Khairul Anam serta Wakil Ketua Kompartemen Bidang Pemantauan dan Litbang Adri Bahkri.


Dalam acara audensi ini acara dibuka langsung oleh Kasi Intel Kejari Pelalawan Sumriadi.SH.MH yang kemudian dilanjutkan  kata sambutan  dengan memperkenalan diri dari Kajari Pelalawan Silpia Rosalina.SH.MH kepada rekan-rekan insan pers yang bernaung di bawah Wadah Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) Pelalawan, dengan penuh keramah tamahannya.


Dalam canda tawa siang yang penuh dengan keakraban ini Kajari Pelalawan Silpia Rosalina.SH.MH didampingi Kasi Intel Sumriadi SH.MH mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan insan pers PJI Pelalawan  yang hadir, bahwa audensi siang ini demi menjalin sinergitas dengan kawan kawan PJI yang selalu aktif menulis pemberitaan di media nya masing masing agar kedepannya bekerjasama dengan baik dan dalam melaksanakan tugas tugas  jurnalistiknya bisa memberikan informasi ke masyarakat demi terwujudnya Kejaksaan Negeri Pelalawan yang Creative Akuntable Profesional ( CAKEP ) ujar Kajari.


"Saya Senang berteman dengan awak media di Pelalawan ini selagi wartawan itu masi profesional dan menghargai saya sebagai mitra kerja , Saya akan menghormati nya ungkap Kajari Selpia Rosalina." Tapi kalau mereka tidak sopan terhadap Saya,. "Saya blokir saja Nomor Whatasap nya

ujar Kajari.


"Jadi Kedepannya mari kita jalin sinergitas, bagi kawan-kawan wartawan yang bergabung di PJI Pelalawan,.Masalah kegiatan kita ini buat lah berita yang berimbang, tanpa menyebarkan berita Hoaxs, sambung Kajari.


Diwaktu yang sama ketua DPC PJI Pelalawan Dien Puga dalam sambutannya nya mengatakan , " saya mewakili dari kawan-kawan PJI Pelalawan berterimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari) dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pelalawan atas undangan nya yang telah memberikan kesempatan untuk bertatap muka dengan Ibu Kajari  Pelalawan yang kebetulan seorang perempuan yang baik dan pekerja keras.


 "Dengan Adanya' audensi ini marilah kita jadikan sebagai silaturahmi demi terwjudnya Sinergitas yang baik dengan Kejaksaan Negeri Pelalawan.


Saya berharap kepada rekan rekan media yang tergabung di Wadah PJI ini untuk menyuguhkan berita yang berimbang sesuai dengan Kode Etik Jurnalist ( 5.W, 1.H _ Red ).

 "Buat wartawan yang tergabung di wadah  Persatuan Jurnalistik Indonesia ( PJI ) Kabupaten Pelalawan mari berikan informasi ke masyrakat dengan baik dan benar' artinya berita itu benar benar berimbang dan punya konsep argumentasi yang baik' Tutup Dien Puga

(Duliater Srt)

Komentar

Berita Terkini