Ini Pesan Pangdam Iskandar Muda Saat Berkunjung Ke Kodim 0117/Aceh Tamiang

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Achmad Marzuki beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 0117/Aceh Tamiang.

Kunjungan kerjanya ke Makodim 0117/Aceh Tamiang, tidak lain hanya untuk mengetahui kondisi wilayah dan bertemu langsung dengan prajuritnya yang berada di Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Petinggi TNI yang menyandang Bintang Dua di Kodam Iskandar Muda itu mengatakan, Prajurit dan keluarga besar TNI khususnya di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang untuk selalu berpola hidup sehat serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan di masa pandemi COVID-19, tegasnya saat memberikan dalam Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (01/06/2021).

Pangdam Iskandar Muda juga  mengucapkan terima kasih atas penyambutannya yang sangat luar biasa dalam menerima kunjungan ini, sembari mengatakan sangat tersanjung berkunjung ke Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan menerapkan Protkes yang sangat ketat," ujarnya.

Kepada para personil Babinsa di jajaran Kodim 0117/ Aceh Tamiang, agar lebih meningkatkan jalin komunikasi dengan seluruh unsur elemen masyarakat di wilayah binaannya, pesan Panglima Kodam Iskandar Muda.

“Tingkatkan kerjasama dengan instansi terkait di wilayah agar capaian tugas pokok kita tercapai dengan maksimal,” tutup Mayjen TNI Achmad Marzuki. mengakhiri sambutan dan arahannya.

Sebelumnya, kedatangan Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki beserta rombongan di Makodim 0117/Aceh Tamiang, langsung di sambut oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE., Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita., Ketua DPRK Aceh Tamiang Supriyanto, ST., Sekertaris Daerah Kabupaten. Atam Drs. Asra, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang Agung Ardianto, SH, MH., Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi., Ketua MPU Aceh Tamiang Syahrizal Darwis, MA., Kabag Humas Kabupaten Aceh Tamiang Agusliayana Devita, S. STP,. MS.i,  Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini