harianfikiransumut.com

Guru Honorer Curhat Ke Ketua DPRD Madina

harianfikransumut.com | Madina -Sejumlah Guru dan Tenaga Pendidikan Honorer Non Katagori mendatangi gedung DPRD Madina, untuk menyampaikan aspirasinya kepada wakil rakyat, Senin 7/06/2021.


Kedatangan para guru honorer tersebut disambut langsung oleh Ketua DPRD Madina Erwin lubis, diruang Paripurna DPRD Madina, Tapanuli Selatan.


Kepada Ketua DPRD Madina, Salah seorang mewakili para guru honorer menyampaikan keluhannya, bahwa hingga Senin, 07/06/2021 ini, SK gaji kami selama 6 bulan belum juga dikeluarkan, ungkapnya.


Setelah mendengar segala keluhan para guru honorer tersebut, Ketua DPRD Madina, Erwin lubis, langsung menghubungi Kepala Dinas Pendidikan melalui via telepon selulernya.


Dalam pembicaraannya, Erwin lubis meminta agar SK gaji para guru honorer dapat di keluarkan secepatnya, paling lambat satu minggu telah direalisasikan, ucapnya.


Menurut jawaban Kadis Pendidikan Madina, Drs. Gong Martua yang didengar oleh seluruh para guru honorer di ruang rapat paripurna DPRD Madina, menyampaikan insyaallah dalam seminggu ini akan kami keluarkan secepatnya,  diusahakan seluruh gaji guru honorer yang ada di madina tetap akan dikelurakan, ungkap Gong Martua.


Penulis : Rahman nasution.

Komentar

Berita Terkini