Dinas PU Tinjau Jalan Di Desa Lubuk Keranji Timur Yang Akan Diaspal

harianfikiransumut.com | Pelalawan, Riau -  Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Pelalawan didampingi Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd tinjau lokasi jalan di Desa Lubuk Keranji Timur yang akan diaspal pada Rabu,16 Juni 2021.

Hadir saat kegiatan ini Sekcam Sabaruddin, M.Pd, Kepala Desa Lubuk Keranji Timur Ahmad Afandy, SE dan pihak Dinas PU Kabupaten Pelalawan beserta rombongan.


Saat dikonfirmasi camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd menyampaikan, "Adapun jalan di Desa Lubuk Keranji Timur yang akan ditingkatkan mutunya dari jalan tanah menjadi jalan aspal sepanjang 1 Km. Dan dalam jangka panjang jalan ini akan menjadi jalan lintas yang akan dilalui oleh masyarakat yang akan berkunjung ke wisata Bono di Kecamatan Teluk Meranti, karena jaraknya lebih dekat jika dibandingkan dengan melewati jalan lintas bunut."


Camat Mukhtarius berharap semoga dengan ditingkatkannya mutu jalan dengan ukuran 1 km ini  hendaknya dapat mempermudah masyarakat untuk beraktifitas dan mencari rezeki, sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat hendaknya.


(Duliater Srt)

Komentar

Berita Terkini