harianfikiransumut.com

Baznas Pelalawan Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran di Desa Mak Teduh

harianfikiransumut.com |Pelalawan,Riau -  Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pelalawan menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada keluarga korban bencana kebakaran rumah yang terjadi di Desa Mak Teduh, Kecamatan Kerumutan pada Selasa, (01/06/2021).


Dalam kagiatan ini, perwakilan dari Baznas Pelalawan Julianto Akbar menyampaikan, "Saya turut berduka cita atas kejadian kebakaran yang menimpa keluarga bapak Mukhtar dan keluarga beberapa hari yang lalu. Semoga keluarga korban kebakaran diberikan kesabaran dan diberikan  ganti yang lebih baik lagi oleh Allah SWT, dan semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban."

Dalam waktu yang sama, Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Kerumutan Akhid Sulistyo Nugroho menyampaikan, "Jangan dilihat dari nilainya, namun ini sebagai bentuk perhatian kecil dari BAZNAS Kabupaten Pelalawan atas musibah yang terjadi. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kerumutan yg telah berzakat melalui Baznas.   Kepada kaum muslimin khususnya masyarakat Kecamatan Kerumutan marilah membayar zakat melalui Baznas, supaya banyak lagi program-program yang bisa dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan." tutupnya. 


Turut hadir perwakilan dari Baznas Kabupaten Pelalawan Julianto akbar serta tim, UPZ Kecamatan Kerumutan Akhid Sulistyo Nugroho, serta Perwakilan Desa Mak Teduh Nawar.


(Duliater Srt)

Komentar

Berita Terkini