Warga Kurang Mampu Di Kecamatan Rantau Terima Bingkisan Lebaran

 

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Sejumlah warga kurang mampu di Kampung Alur Cucur Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang menerima Bantuan berupa bingkisan paket lebaran dari Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Selasa (11/05/2021)

Penyaluran bantuan bingkisan paket lebaran tersebut langsung di pimpin oleh Danki Brimob Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. dalam rangka menyambut moment besar pada  perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K didampingi personilnya mengatakan, hari ini kita bersama sejumlah personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh terus memberikan uluran tangan kepada masyarakat yang penduduknya mayoritasnya beragama muslim, terlebih akan menyambut moment Besar perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, sebutnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, bertujuan untuk sedikit meringankan beban masyarakat terlebih dimasa pandemi Covid-19 yang menyebabkan menurunnya perekonomian masyarakat.

Kami hanya mampu berbuat untuk saling berbagi antar sesama masyarakat yang kurang mampu dan bagi masyarakat yang membutuhkannya di seputaran Rayon Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Kehadiran anggota Brimob ditengah pandemi ini mendapat sambutan oleh penerima manfaat serta masyarakat setempat.

Disamping menyalurkan bantuan bingkisan, Danki Brimob
juga tidak lupa menghimbau tentang protokol kesehatan agar masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan yang diterapkan pemerintah guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 dan untuk dapat beradaptasi akan hal yang baru, seraya mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1442 H.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini