Wakapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Gabungan Penyempotan Disinfektan

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi yang diwakili oleh Wakapolres AKBP SARPONI memimpin Apel gabungan penyemprotan disinfektan dalam rangka antisipasi meningkatnya penyebaran covid 19 dan memutus mata rantai virus corona menjelang Idul Fitri 1442 H, Selasa (11/5/2021) Pagi, di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi dan Pasar Tradisional Kota Tebing Tinggi.


Hadir dalam kegiatan  tersebut, Para Kabag, Para Kapolsek, Para Perwira,1 pleton Sat Sabhara,1 unit mobil double cabin Brimob Den B, 2 unit mobil Damkar, tim Sat Pol PP, 1 tim Dinkes.

Dalam arahannya Wakapolres menyampaikan antara lain,"Dalam pelaksanaaan penyemprotan ini agar sungguh-sungguh dilakukan dan Melaksanakan tugas dengan iklhas dan secara humanis serta Jangan arogan dalam penyemprotan disinfektan", Ujar Wakapolres AKBP Sarponi.


Setellah pelaksanaan Apel gabungan dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan di seputaran Kota Tebing Tinggi yang dibagi dalam 4 (empat) titik, diantaranya, Pasar Gambir Jalan Iskandar Muda Kota Tebing Tinggi, Pasar Inpres Jalan. Udang Kota Tebing Tinggi, Pasar Sakti Jalan.KF.Tandean Kota Tebing Tinggi, Pasar Senangin (Hongkong) Jalan. Sepat Kota Tebing Tinggi.


Hingga di penghujung kegiatan  penyemprotan disenpektan berlangsung dalam keadaan aman,baik dan kondusif.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini