harianfikiransumut.com

Wabup Hadiri Pencanangan Vaksin Covid-19 Bagi Lansia

harianfikiransumut.com | Pelalawan - Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH, MH, m3enghadiri pencanangan pemberian vaksin bagi lansia, bertempat di Desa Air Emas Ukui. Kamis (20/05). 


Tampak Hadir mendampingi Wakil Bupati yakni Camat Ukui Amri Juharza, S. Kom, Kepala Puskesmas Berlian Ukui, Rosdiana, S. Km, Kapolsek Ukui, Lurah dan Kepala desa se-kecamatan Ukui, Tokoh Masyarakat,Pemuda dan Agama Kecamatan Ukui. 


Camat Ukui Amri Juharza menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati dan rombongan pada acara pencanangan vaksin covid -19 bagi lansia di kecamatan Ukui. Camat menambahkan bahwa kecamatan ukui masuk zona merah karena ada peningkatan masyarakat yang tepapar virus covid 19, dimana saat ini ada 3 pasien yang sedang menjalani karantina mandiri, semoga pasien kita cepat sembuh dan tidak ada lagi masyarakat kecamatan Ukui yang terpapar virus covid 19. Camat juga menyampaikan kepada Wakil Bupati bahwa kegiatan vaksin ini akan berjalan dan dilakukan sampai 2 hari kedepan, menurut data yang ada pada hari ini akan di lakukan vaksinasi kepada 280 orang.


Sementara itu Wakil Bupati H.Nasarudin menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Pelalawan H. Zukri Misran yang belum bisa hadir bertemu dan menyapa masyarakat kecamatan Ukui. Selanjutnya Wakil Bupati menambahkan bahwa saat ini kita temasuk zona merah.

Presiden Republik Indonesia Jokowidodo saat berkunjung ke Propinsi Riau menegaskan kepada Kabupaten dan Kota yang berzona merah termasuk Pelalawan di berikan waktu kepada kita selama dua minggu guna mengembalikan zona merah ke zona hijau atau normal. Oleh karena itu nasar mengajak seluruh masyarakat agar dapat menjalankan protokol kesehatan, dan tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, bagi yang sudah terlanjur melaksanakan pesta pernikahan agar dapat menerapkan protokol kesehatan selalu dan membatasi jumlah pengunjung atau tamu undangan yang datang.


Pada kesempatan itu  Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin yang di dampingi Camat Amri Juharza, Kepala Puskesmas, Lurah dan Kedes, juga melakukan peninjauan Rumah Isolasi Pasien Covid 19, di PT. Indosawit desa Silikuan Hulu dan PT. Gandahara Hendana di Desa Ukui Dua Kecamatan Ukui.

(Duliater Srt).

Komentar

Berita Terkini