harianfikiransumut.com

Team Asistensi Polda Aceh Tinjau Posko PPKM Di Kecamatan Karang Baru

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang  - Dalam Rangka Pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Tahun 2021, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs. Marzuki Ali Basyah M.M bersama rombongan tinjau Posko PPKM di Desa Kebun Tanjung Seumentoh dan Desa Medang Ara Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.


Kunjungan Dan Pengecekan Pos PPKM Oleh Team Asistensi Polda Aceh di Desa Kebun Tanjung Seumentoh tersebut disambut langsung oleh Datok Penghulu bersama rombongan forkompimcam kecamatan karang baru, di Balai Desa setempat, sekira pukul 15.50 wib, Kamis, 20 Mei 2021.


Pengecekan Posko Pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tersebut bertujuan untuk meninjau kesiapan Posko PPKM di Desa Kebun Tanjung Seumentoh dan Kesiapan para perangkat Desa serta Para pengurus Posko PPKM dan Kesiapan data-data Posko PPKM, sebut Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs. Marzuki Ali Basyah M.M.


Selain itu, untuk mengetahui kendala-kendala di posko PPKM dan perkembangan kasus pasien covid-19 di Wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang khususnya di Kecamatan Karang Baru.


Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs. Marzuki Ali basyah, M. M juga mengarahkan agar datok dan para perangkat desa serta para kader dapat mengoptimalkan kinerja Posko PPKM sebagai upaya kita dalam memutus mata rantai Covid-19.

Begitu juga agar Forkopimcam mengawasi serta membina secara langsung Posko PPKM ini dimana fungsi Posko PPKM sebagai Pencegahan, Penanganan, Pembinaan dan  Pelaksanaan penanganan Covid 19 di tingkat Desa.


Mari sama-sama kita patuhi prokes yang ada dengan selalu memakai masker,Menjaga jarak dan menjaga kebersihan lingkungan, pungkasnya mengakhiri.


Sementara itu, Datok Penghulu (Kepala Desa) Desa Kebun Tanjung Seumentoh, Asmayuddin, kepada harianfikiransumut.com menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Tim Asistensi Polda Aceh, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs. Marzuki Ali Basyah M.M bersama rombongan yang telah berkunjung ke Desanya.

Ini merupakan suatu penghargaan yang sangat luar biasa, atas perhatiannya untuk meninjau dan mengunjungi Posko Pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang ada di desanya, pungkasnya.


Selain Kombes Pol Drs. Marzuki Ali basyah, M. Mturut didampingi 

Kepala SPKT Polda Aceh, AKBP Rinaldi AG. S.E, Wakapolres Aceh Tamiang, Kompol yusuf liwardi, Kompol Agus Wahyudi,S.H M. Si, AKP Abdul Muin, AKP Simon Purba,SH


Kemudian, Camat Karang Baru, Iman Suheri,S.Tp.Msp, Danramil Karang Baru Kapt Inf M.Lumban Raja, Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik,Af,Sik, Kapuskesmas Karang Baru, Ikhwanudin,Skm, Kapus Seleleh NS, Deki Zulhelmi S.kep, Para Babinsa Jajaran Koramil 02 Karang Baru dan Para Bhabinkamtibmas jajaran resor Aceh Tamiang. 



Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini