Polres Palas lakukan pengecekan pos Pam di batas provinsi Sumut dan Riau serta anatar kabupaten Palas dan Paluta

harianfikiransumut.com | Palas -  Personil Polres Padang lawas (Palas) melakukan giat pengecekan Pos Pam di 3 (tiga) titik dalam rangka pengamanan Mudik di saat menjelang lebaran untuk melakukan pengawasan dan pengecekan kepada para pengguna jalan di lintas Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan provinsi Riau sebagai Pos Pam 1 (satu) dan perbatasa Kabupaten Padang lawas (Palas) dan kabupaten Padang lawas utara (Paluta) Pos Pam 2 (dua) dan juga meninjau Pos Pam 3 (tiga) berada di daerah kota Sibuhuan pada hari Sabtu 08 mei 2021 di mulai sejak pagi kisaran pukul 10.00 wib.

           Hal ini di sampaikan kapolres Palas AKBP Jarat yusfiq andito SIK melalui kasat sabhara AKP Muhammad husni yusuf SH. Ini dilakukan dalam rangka pengecekan pos Pam penyekatan kegiatan di lapangan. Ini kita lakuakan untuk mendukung anjuran kapolri agar selalu waspada akan tingginya jumlah pemudik sengga kewaspadaan dan pengantisipasi harus di lakuakan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan bagi pemudik yang tidak patuh larangan mudik dan yang tidak mempunyai surat kesehatan antigen dari petugas kesehatan lengkap." Ujar Yasuf.

         Lanjut ', Petuagas awalnya kita sarankan untuk memberi pemahaman kepada para pemudik akan timbilnya nanti klester baru yang terjangkit virus corona (covid -19) apabila pemudik di biarkan bebas, dan pabila ini tidak di indahkan, petugas Pos Pam akan melakukan tindakan tegas dengan menyuruh paksa para pemudik yang tidak mempunyai dokumen lengkap dari petugas kesehatan (dokumen antigen) kembali ke tempat asal ia berangkat", terang kasat sat Sabhara Polres Palas menutup.

         Dalam giat kali ini, personil Polres Palas yang ikut dalam kegiatan selain kasat Sabhara AKP. Muhammad husni yusuf SH juga nampak turut serta Kasubbagbinoprs AKP.Guntoro, kasubbagsarprs, AKP.Karim manurung.Provost BRPKA. Bandaro harahap dan Ba sat sabhara, Brigadir Rony hasibuan


(A salam siregar).

Komentar

Berita Terkini