Polres Palas Bagikan Paket Daging Warga menjelang Hari Raya Idul fitri 1442 H.

harianfikiransumut.com.|  Palas. Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442, Kepolisian Polres palas dari Satuan Sabhara membagikan paket daging lembu kepada warga kurang mampu sebayak 20 paket, di Lingk. VI Kel. Pasar sibuhuan, dan Desa Tanjung Botung, Kec. barumun kabupaten Padang lawas (Palas), provinsi Sumatera utara Rabu (12/05'2021).


AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK kapolres Palas melalui Kasat Sabhara, AKP. Muhammad Husni Yusuf, SH mengatakan,"  Kegiatan pembagian paket daging lembu tersebut merupakan salah satu bentuk kepedelulian pihak polres  Palas terutama kepada warga kurang mampu di Wilkum kita Ujar ", Kasat.

Lanjutnya lagi", Mengingat masa pandemi, pembagian daging ini kita lakukan dengan cara mengantarkan langsung kepada warga yang membutuhkan, guna meminimalisir keramaian dan berkumpulnya massa yang memutuhkan. Pembagian daging gratis yang dibagikan memjelang Hari Raya Idul Fitri ini, dapat membantu warga yang membutuhkan semoga saja dengan adanya rejeki yang kita bagikan dapat memnantu mereka di saat menjelang lebaran ini ", pungkas Yusuf. 


(A salam siregar)

Komentar

Berita Terkini