Pemerintah Desa Salah Haji Salurkan BLT DD 2021

harianfikiransumut.com |  Langkat - Dua hari menjelang hari Raya Idul Fitri 1442.H Pemerintah Desa Salah Haji Kecamatan Pematang Jaya Kabupaten Langkat.Sumatera Utara, Menyalurkan Dana Bantuan dengan Program Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Penyaluran Dana Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Desa Salah Haji, Mahyuni kepada salah satu penerima, bertempat di Kantor Desa setempat, Selasa, (11/5/21).

Kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh pihak Kecamatan Pematang Jaya termasuk BPD, LPMD dan para Tokoh masyarakat Desa Salah Haji..

Bantuan tersebut disalurkan oleh pemerintah Desa bersumber Dari Anggaran Dana Desa tahun 2021, Masing-masing penerima manfaat menerima bantuan sebesar Rp.900.000 untuk 3 Bulan.

Adapun ke 50 penerima BLT  berasal dari 6 Dusun yang telah diseleksi secara seksama Se-Desa Salah Haji, Kata Mahyuni.

Beliau juga menambahkan ke 50 Penerima BLT ini, kondisi ekonominya Benar-benar Sulit dan bisa dipertanggungjawabkan.

Dalam pengunaan anggara Negara, kita tidak main-main, terlebih lagi dimasa Pendemi Covid-19, guna membantu ekonomi masyarakat kecil.

Pemerintah Pusat dan Daerah telah membuat terobosan dengan berbagai program yang berorientasi membantu masyarakat kecil, imbuh Mahyuni mengakhiri.

Penulis : Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini