PAC dan Ranting PP Kecamatan Besitang.Gelar Halal Bihalal

 

harianfikiransumut.com | Besitang- Untuk mempererat hubungan tali Silatu Rahmi dan  Rasa Persaudaraan di Organesasi Kemasyarakatan (Ormas)Pemuda Pancasila Senin (17/5/21)tepatnya di hari ke 5 Lebaran Idul Fitri 1442 H Pimpinan Anak Cabang.Pemuda Pancasila (PAC-PP)Kecamatan Besitang.mengelar acara Halal Bihalal.

Acara Berlangsung di Coffee Gayo Arabica SPBU Besitang Jalan Lintas Medan-B.Aceh Kelurahan Pekan Besitang.Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.Sumatera Utara.

Acara yang penuh ke akraban ini turut dihadiri Para Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP)dan Para Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Besitang.

M.Yamin Selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Besitang.Priode 2020- 2023 yang terpilih pada muscam Desember 2020 lalu.dihadapan Para Pengurus dan Ketua Ranting.mengucapkan "Selamat hari Raya Idul Fitri 1442 H.setelah saling bermaaf-maafan.

M.Yamin mengatakan.Untuk membesarkan Pemuda Pancasila di Kecamatan Besitang.dibawah Pimpinannya dalam waktu dekat ini Ranting-Ranting yang Pakum untuk Segera dibenahi.dan ada Dua Ranting yang hurus melakukan Musyawarah.

Masing-masing Ranting Kelurahan Bukit Kubu dan Desa Bukit Selamat.

Karna Ketua Ranting Desa Bukit Selamat, pada saat itu adalah saya sendiri yang Sekarang Telah terpilih Sebagai Ketua PAC.Sedangkan Ketua Ranting Kelurahan Bukit Kubu.Jumawar juga telah Duduk sebagai Sekretaris PAC di Kecamatan Besitang.

Selanjutnya Setelah Seluruh Ranting "kita benahi.maka "kita Pemuda Pancasila akan melakukan Audensi Kepada Forkopimcam dan ke Perusahaan-Perusahaan  yang ada di Kecamatan Besitang ini.kata M.Yamin.

Karna Forkopimcam adalah Sebagai Pembina dan Pelindung ,maka setiap Kegiatan Baik di Kecamatan.Polsek dan Koramil "kita sebagai Organesasi.Siap Besenergi Untuk membantu Kegiatan yang bersipat Sosial.Kata M.Yamin.


Penulis : Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini