Koramil Jajaran Kodim 0117/Atam Bagikan Ratusan Lembar Brosur Patuhi Protkes.

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Guna memberikan pemahaman dan taat melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat, Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang bagikan ratusan brosur di wilayah binaannya.


Pembagian ratusan brosur tentang penerapan Protokol Kesehatan tersebut diberikan kepada masyarakat, para pengguna jalan, di SPBU juga di tempat-tempat keramaian d

alam upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19.


Hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Karang Baru dan Koramil 07/Kejuruan Muda jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang di tempat-tempat keramaian dan di jalan raya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (08/05/2021).


Ya, kegiatan membagi-bagikan ratusan brosur oleh anggotanya itu, guna memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk senantiasa dapat menerapkan Protkes dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19, sebut Komandan Kodim 0117 Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.


Dandim juga mengingatkan, agar masyarakat lebih waspada dan turut membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19.


Hal yang lebih penting adalah menjaga para generasi muda ini agar tetap terhindar dari virus berbahaya ini, harap Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita sembari   mengatakan kegiatan ini dapat terhindar dari penyebaran virus corona.


Penulis : pakar/Korp BWI

Komentar

Berita Terkini