Komunitas Republik Orang Pinggiran Berbagi Takjil Kepada Abang Becak Dan Masyarakat



harianfikiransumut.com|Labuhanbatu- Dalam suasana Bulan Ramadhan 1442H/2021M yang penuh berkah dan ampunan ini, kita semua tengah menghadapi musibah coronavirus disease atau Covid-19.

Hal tersebut menggugah hati teman-teman Pengurus Komunitas Republik Orang Pinggiran  ROP Kabupaten Labuhan batu Rantau Prapat  untuk berbagi Takjil Kepada Abang-abang Becak bermotor dan Masyarakat di sekitaran Jalan Martinus Lubis dan SM Raja.Dan Gatot Subroto Jumat sore (7/5/2021)

Carles utabarat selaku Ketua Komunitas Republik Orang Pinggiran Kabupaten Labuhanbatu mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan dan memberikan sedikit rezeki yang kami miliki terkhusus untuk Abang-abang Becak dan masyarakat.

Hal senada diungkapkan Andriansyah.ST  selaku Sekretaris , bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah hati kita semua untuk peduli kepada sesama dalam bulan suci Ramadhan dan masa Pandemi ini.


“Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan bisa berbagi seadanya untuk berbuka puasa,”tutup Andriansyah.


Penulis:M,Syarif

Komentar

Berita Terkini