Klaster Baru Covid -19 agar selalu terjaga, Petugas Pos Siaga Setop Setiap Kendaraan Yang Melintas

harianfikiransumut.com.| Palas.- Polsek Barumun Polres Padanglawas (Palas) melakukan penyetopan terhadap pengguna jalan  untuk penertiban protokol kesehatan(Prokes),Sabtu 22/5/2021 didepan Mapolsek Barumun,Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan.


Kapolres Padanglawas,AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK melalui Kasat Binmas Iptu RS Nainggolan mengatakan dipos siaga seluruh penguna jalan diperiksa untuk penertiban protokol kesehatan(Prokes) sebagai bentuk komitmen masyarakat dalam penerapan prokes sesuai anjuran pemerintah.


Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat baik pengguna jalan yang melintas agar mematuhui peraturan pemerintah,"terang Kasat Binmas.


Iptu Nainggolan juga menjelaskan, masyarakat penguna jalan yang diberhentikan petugas harus memberhentikan kendraan sesuai ketentuan dan peraturan untuk menjaga penyebaran Covid -19. Petugas yang berjaga dipos siaga melakukan pengecekan setiap kendaraan yang melintas pasca lebaran Idul Fitri guna mengantisipasi klaster baru yang masuk kedaerah sebagai tindakan pencegahan Covid -19.


Pemeriksaan dan pengecekan setiap kendaraan sebagai langkah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa mematuhui prokses dengan ketentuan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tandas RS Ninggolan.


(A salam siregar).



Komentar

Berita Terkini