Kapolsek Tebingtinggi Barat Dampingi R Community Serahkan Bantuan ke Posko PPKM

harianfikiransumut.com | MERANTI, - Kapolsek Tebingtinggi Barat IPTU AGD Simamora SH MH mendampingi Penggiat Sosial R. Community dalam menyerahkan bantuan kepada Posko PPKM Desa Tanjung dan Desa Tanjung Darul Ta'zim. Rabu, (26/05/2021) siang.


"Benar tadi saya, bersama Babinsa di dua desa yang ada di Tebingtinggi Barat menyaksikan langsung penyerahan bantuan yang dilakukan oleh mitra kita yakni R. Community. Mereka langsung turun ke Posko PPKM di dua lokasi," kata Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat IPTU AGD Simamora SH MH. 


Disampaikan Simamora ada dua Posko PPKM yang didatangi yakni, Posko PPKM Desa Tanjung Kecamatan Tebingtinggi Barat jalan Bahagia RT 04 RW 02 Dusun II Lalang Suir Desa Tanjung, dan Posko PPKM Desa Tg. Darul Ta'zim Kecamatan Tebingtinggi Barat  jalan Tanjung Katung RT 04 / RW 02 Dusun Tg. Katung. Kehadiran R. Community langsung dipimpin oleh Robet Martias.


"Kita hanya mendampingi saja, kalau yang menyerahkan ketua R Community saudara Robet Martias bersama anggotanya. Yang menerima bantuan tersebut untuk Posko PPKM Desa Tanjung saudara M.Syukur, Bripka J.Sofyantoni dengan Babinsa Serda Muslim. Sementara untuk diposko PPKM Desa Tanjung Darul Ta'zim diterima langsung oleh Zahratul Aini Amd.Kep dengan Bhabinkamtibmas Briptu Syafrianto," ujar Kapolsek.


Selain menyerahkan bantuan tersebut, lanjut Simamora kalau R. Community juga membagikan masker kepada Masyarakat dan tujuan dari apa yang dilakukan R. Community tersebut adalah bentuk penggiat Sosial R-Comunity terhadap penyebaran Covid-19 di Desa Tanjung (Zona Merah) dan Tanjung Darul Taqzim (Zona Kuning).


"Dengan memberikan bantuan tersebut merupakan dorongan semangat dan dukungan kepada petugas PPKM Desa Tanjung dan Tanjung Darul Taqzim dalam bertugas mencegah, menanggulangi penyebaran Covid-19," jelasnya.


Untuk diketahui adapun bantuan yang disalurkan oleh R. Community untuk Posko PPKM Desa Tanjung,

- 10 Botol Hand Sanitizer. 

- 5 Kotak Masker

- 5 Liter Disinfektan

- Snack (Gula, Kopi/Teh) dan, untuk Posko PPKM Desa Tanjung Darul Taqzim yakni,

- 10 Botol Hand Sanitizer. 

- 5 Kotak Masker

- 5 Liter Disinfektan

- Snack (Gula,Kopi/Teh)

- 20 Kg Beras untuk keluarga pasien Covid-19.


Penulis : Karim

Komentar

Berita Terkini